Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 15 November 2012

Lotion Pemutih Kulit Instan

Anion Blue whitening ORIGINAL
Lotion Pemutih Kulit Instan dan Permanen
Harga Rp. 85. 000, - Telp/SMS : 085735303719-085735303719

HandBody Whitening Lotion Original Korea ini berfungsi sebagai : 1. Pelembab. 2. Membuat kulit lebih putih (memutihkan kulit) dengan pemakaian rutin (pagi, sore & malam) 3. Memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit biar segar. 4. Selain itu, dapat membantu kulit untuk kelembaban dan meratakannya. 5. Dapat membantu menyamarkan bekas luka ringan dan meratakan warna kulit yang belang.
Bagi anda yang takjub dan penasaran dengan keajaiban putih dalam 5 menit dari milky dress… kini tak perlu gigit jari lagi, karena kini tersedia ANIONBLUE INSTANT WHITEN LOTION spf 30, kualitas sekelas milky dress namun harga lebih terjangkau. Hasil putih alami sama seperti milky dress, cara pakai lebih mudah gak ribet dan gak luntur kena air, baru hilang kalo dicuci pakai sabun.. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, utk permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3 bulan. Pemakaian sangat irit karena Lotionnya lebih pekat. Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ ini dibuat dengan teknologi tinggi Korea. jadi tidak perlu takut hitam lagi meski harus berjemur di bawah terik sinar matahari.
Lotion ini mirip seperti MILKY DRESS sista.. bedanya milky made in japan.. kalo ini made in korea.. sama bagusnya.. sama manfaat dan cara pakainya.. very recommended deh.. hasil sama tapi harga lebih MURAHHH…. ada SPF nya yang menjaga kulit kamu walaupun harus berpanas-panasan di bawah terik matahari tetap saja aman.. Pokoknya Very recommended untuk kecantikan kulitmu deh….
Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr. Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami.

Mengandung:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (sedikit aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (tubuh). Gosok hingga merata. Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar gak kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja sudah cukup untuk putihkan seluruh tangan, DIJAMIN SUPERR HEMATTT. deh!

ANIONBLUE INSTANT WHITEN LOTION spf 30
Made in KOREA
Big Size 250gr (ekonomis)
Harga:Rp. 85. 000

Cara Pesan :
. SMS ke 085735303719-081335797839
. FORMAT : nama brg jumlah transf nama bank nama alamat
Setelah transfer konfirmasikan kepada kami via : SMS untuk mempercepat proses transaksi.
Harga tertera belum termasuk ongkos kirim & Pengiriman via TIKI / JNE/PANDU

Harga : Rp. 85.000
Dikirim oleh : Tiara
No Tlp : 085735303719
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Madiun
Lihat detail di : http://www.tiarakosmetik.tk
Kode Iklan : 9148