Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 15 November 2012

Anti Kanker Tumor Anti Oksidan Radikal Bebas Mencegah Penuaan Dini Anti Bakteri Viral

baru, prodak herbal / minuman kesehatan yang sangat dahsyat dalm membantu terapi berbagaimacam penyakit anda, terbuat dari ekstrak daun sirsak, kulit manggis, dan buah mengkudu.

telah terbukti khasiatnya, dengan harga terjangkau memberikn solusi pengobatn murah meriah,

fungsi utama Sky juice adalh menangkal radikal bebas, anti kanker dan tumor, dan semua masalah yg disebabkn oleh serangan bakteri dan virus, sky juice juga mampu membantu terapi osteoporosis, dan masih banyak lagi kegunaanya.

SKY JUICE adalah ramuan alami / herbal dengan cita rasa buah yang segar dan di produksi dengan teknologi maju dengan berbagai manfaat serta efektif sebagai terapi / pengobatan berbagai macam penyakit kangker dengan cakupan terapi 12 macam jenis sel kanker, tumor dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh adanya virus maupun bakteri.

Kandungan di dalam Sky Jus juga terbukti dapat membantu pengobatan penyakit kronis seperti TBC, Asthma, Prostat, Hepatitis dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Dengan mengkonsumsi Sky Jus maka akan didapat banyak manfaat kesehatan diantaranya adalah tercapainya regenerasi sel yang cepat, meningkatnya sistem imun di dalam tubuh, stamina / vitalitas yang sempurna dan juga sebagai antioksidan sehingga anda akan terlihat lebih muda dan segar.

Kemasan : @ 1 Box terdiri dari 40 Sachet

Cara penyajian :

Siapkan air matang (Panas/normal) sebanyak 150 cc, tuangkan 1 sachet Sky Jus dan aduk sampai rata. Dapat diminum dalam keadaan panas maupun dingin dengan penambahan es batu atau di dinginkan terlebih dahulu dalam lemari pendingin.

Anjuran Dossage : Diminum 1-3 sachet setiap hari.

Komposisi : Ekstrak Kulit Manggis / Xanthone

Ekstrak Daun Sirsak

Ekstrak Buah Mengkudu / Noni

Daun Sirsak

Mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosin Trifosfat) yang merupakan sumber energi bagi pertumbuhan sel kanker, apabila ATP dihambat maka lama kelamaan sel kanker akan mati karena tidak mendapatkan energi.

Manfaat:

10. 000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker.

Mengandung senyawa anti kanker yang dapat menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker

Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok seperti pada kemoterapi.

Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.
Menambah stamina.
Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Anti penuaan dini

Kulit Manggis / Xanthone

Sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat kulit manggis sehingga karena keajaibannnya di sebut amazing juice. Kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri dan jamur. Buah ini merupakan spesies terbaik dari genus Garcinia. Manggis termasuk buah eksotik yang sangat digemari konsumen, baik didalam maupun luar negeri, karena rasanya lezat, bentuk buah yang indah, dan tekstur daging buah yang putih halus. Manggis sering mendapat julukan Queen of Tropical Fruits (ratunya buah-buah tropis).

Manfaat:

Anti Bakteri dan Jamur dengan menghambat pertumbuhannya berbagai jenis bakteri.

Anti Inflamasi (peradangan)

Menghambat pertumbuhan sel kangker.

Xanton dalam kulit manggis ampuh mengatasi penyakit TBC, asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare.

Selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Anti penuaaan & Anti Toxin

Buah Mengkudu / Noni

Nama lain untuk tanaman ini adalah Noni. Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. Tinggi pohon mengkudu mencapai 3-8 m, memiliki bunga bongkol berwarna putih. Buahnya merupakan buah majemuk, yang masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika sudah tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam.

Manfaat:

Anti Bakteri, Tumor dan Anti Kangker

Meningkatkan produksi dan regenerasi sel-sel baru

Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh

Menormalkan tekanan Darah.

Efektif untuk pengobatan penyakita Asma, TBC, Penyakit Jantung, Menstruasi tidak teratur, hepatitis kronis, sakit pinggul, sakit kepala, gangguan fungsi ginjal dan kencing batu

Penelitian Ilmiah

Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru dengan menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo dan secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.

Buah Sirsak

Harga : Rp. 200.000
Dikirim oleh : Tauhid Akbar
No Tlp : 087828932000
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Indramayu
Lihat detail di : http://www.solusky.com
Kode Iklan : 9166