Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 17 Oktober 2012

Menyelesaikan Masalah Perselingkuhan 0857 9957 8977

Perkenalkan nama saya Ita Safitri (42 th) asal Magelang, Saya akan bercerita sedikit mengenai Kehidupan rumah tangga saya yang dulu tidak harmonis karena suami saya berselingkuh dengan wanita lain dan hendak meninggalkan saya dan anak-anak.

Kemudian Saya bertemu dengan KI JIWO PAMUNGKAS ditempat prekteknya di SURAKARTA untuk berkonsultasi kepada beliau mengenai masalah yang sedang saya hadapi. Beliau memberi saya banyak wejangan dan tak lupa beliau MEMBUKA AURA saya dan memberi saya ILMU PENGASIHAN agar suami tunduk dan takhluk. Alhamdulillah atas ijin Allah SWT besoknya suami sudah kembali kepada saya dan berubah menjadi sangat sayang pada saya. Suami saya juga tidak pernah selingkuh lagi... 0857 9957 8977

Terima kasih KI JIWO PAMUNGKAS, hanya dengan biaya konsultasi yang sangat ringan Rp 50. 000, - masalah saya dapat terselesaikan... 0857 9957 8977

Harga : Rp. 50.000
Dikirim oleh : Ki Jiwo Pamungkas
No Tlp : 085799578977
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Surakarta
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 6773