Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 17 Oktober 2012

Jasa Pengamanan Security

PT. KREASI INOVASI INDONESIA
Adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa pada awal berdiri bergerak dibidang Security & Manpower dengan berkembangnya zaman PT. Kreasi Inovasi Indonesia dengan nama Brand GLOSS memulai mengembangkan sayap, sesuai komitment awal di bidang jasa kini hadir :

GLOSS SECURITY SERVICE
GLOSS MANPOWER SERVICE

di bawah naungan PT. Kreasi Inovasi Indonesia ditangani oleh Staff â€" staff yang berpengalaman dan telah lama berkecimpung dalam bidangnya masing-masing kini siap mendukung perusahaan-perusahaan yang memerlukannya.

GLOSS CORPORETE SERVICE siap mendukung tenaga â€" tenaga pengamanan yang terlatih dan tenagaâ€"tenaga penunjang serta Event-event lainnya untuk Mall, Apartement, Pabrik, Perkantoran, Hotel maupun Perumahan.

Saat ini GLOSS CORPORATE SERVICE berkantor di Komplek Puri Kencana Blok. I No. 10 Jl. Pengasinan Raya, Jatimulya Bekasi Timur 17115, didirikan 07 Pebruari 2011 dengan legalitas resmi dan berbadan hukum yang jelas yang mengutamakan kepuasan dan rasa percaya kepada mitra kerja.

Tanpa harus mengurangi rasa aman dan nyaman, manfaatkan layanan kami GLOSS CORPORATE SERVICE yang selalu siap memenuhi keinginan mitra kami.

Hubungi

Suwandi
T. 021 71338226
M. 085716483611
E. info@gloss-corp. com
w. www. gloss-corp. com

Harga : Rp. 123
Dikirim oleh : Pt Kreasi Inovasi Indonesia
No Tlp : 02171338226
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi Timur
Lihat detail di : http://www.gloss-corp.com
Kode Iklan : 6819