Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 19 Februari 2013

Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang 081355866789

Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang Merupakan ramuan herbal untuk pria yang ber fungsi mengembalikan energi dan menghasilkan darah, meningkatkan fungsi ginjal.

Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang

Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang - Obat Kuat Bagi Mereka Yang Tidak Memiliki Kemampuan Untuk Melakukan Seks Dengan Baik, Ereksi yang Lemah, Me ningkat kan Ukuran Penis, Me nunda Waktu Ejakulasi. DI JAMIN 100% ALAMI, OBAT KUAT HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING.
Target : Pria dewasa yang mem punyai fisik lemah dengan disfungsi ginjal, penis me nyusut andshortening, ejakulasi dini, Jarang melakukan ke butuh an seksual dan lain-lain.

Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang

Tian Xia Di Yi Bang - Memecahkan Masalah Impotensi Dan Ejakulasi Dini, Mem bantu Mereka Yang ingin Meng angkat Impotensi sejak dini..
Bahan utama: Ginseng, penis banteng, jamur ulat Cina, wolfberry Cina, tanduk berbulu, aril lengkeng, umbi lily, penis anjing laut.

Aturan Pakai :
Cara minum Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang adalah : Di minum 1 Kapsul 15 Menit Sebelum Ber hubung an Badan, Di jamin Langsung Ereksi Keras, Besar Panjang, Me nambah Vitalitas Pria.
Dosis : Ambil satu butir produk ini 15 minutes sebelum hubungan seksual ( sexualitas).

Saran :
Sex yang sehat dan yang baik hendak nya melakukan pemanasan sebelum memulai nya ( foreplay). Dalam hal ini anda juga dapat meng guna kan alat bantu sex seperti vibrator sebagai sarana penunjang.

Spesifikasi:
1 Paket Isi 6 Kapsul Plus Vitamin Herbal.
Dosis : 2500 mg X 6 pils.
Expired: 3 Tahun.
Penyimpanan: Di segel dan di simpan di lingkungan sejuk dan kering.
Obat Kuat Tian Xia Di Yi Bang
Harga : Rp 150. 000. - / 1 Paket.

Study Kasus:
Setelah di ambil ini, ayam panitera muda Mr Chen menjadi sangat besar, sekali mengutak-atik dan menyentuh itu, kemaluannya segera di bangun sepanjang 16cm. Berada di kantor suatu hari ia kebetulan mengetuk ke manajer perempuan tersebut, manajer perempuan itu berkata kepada petugas muda Mr. Wang, "Apa hal yang begitu mengeras bahwa Anda telah tersembunyi" terkejut, manajer perempuan dengan nyaman menyentuhnya dan dia malu dengan wajah segar blush.
Karena dia menjengkelkan dan membenci ayam kecil suaminya untuk waktu yang lama, dia terangsang dan selalu berpikir tentang hal itu. Sejak hari itu, ia mencari toughing untuk bersama panitera muda Mr. Wang sepanjang waktu, dan ia mendapatkannya. Dia puas nya. Sejak saat itu Mr. Wang panitera muda ini di tingkatkan dan gaji meningkat lagi dan lagi, memeluk manajer perempuan cantik gembira malam hari dengan malam indah!
Teman-teman yang terhormat, apakah Anda ingin ayam Anda di perbesar menjadi ayam besar. Apakah Anda ingin menjadi gembira malam hari dengan malam seperti Mr. Wang. Jika anda ingin, Silakan ambil bagian dalam gelombang panas! Efisiensi besar akan menjadi saksi, itu akan membawa Anda tentang pernah terdengar terkejut! Percayalah, oke!

Harga : Rp. 150.000
Dikirim oleh : Asionjaya
No Tlp : 081355866789
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://obatkuat-herbal.com/obat-kuat-tian-xia-di-y
Kode Iklan : 16978