Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 05 Desember 2012

Cara Pengobatan Hepatitis B Gamat Gold G Griyaherbalalami Com

Setelah Konsumsi Cara Pengobatan Hepatitis B dengan Gold-G Selama 1 Minggu Hepatitis B Sudah Negatif

Nama: Agustina Ariyanti
Umur: 28 Tahun
Alamat: Madiun
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber Jelly dan spirulina

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan, saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Untuk Pemesanan Produk Gold-G Guna Kesehatan Serta Penyembuhan HEPATITIS B Anda Silahkan HUBUNGI Atas nama di bawah Ini :

Name : Bpk. Tarsiadi Salam / Putri Marina Prisca

Phone : 0812 936 7277 / 021 911 83 797

Harga : Rp. 180.000
Dikirim oleh : Marinaprisca
No Tlp : 081210412010
Propinsi : Banten
Kab/Kota : Tangerang
Lihat detail di : http://griyaherbalalami.com/
Kode Iklan : 10842