Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 09 November 2012

Misi Nich Gan Ane Mau Nawarin Bisnis Nich Bisnis Berkah

Misi nich gan, Ana mau nawarin bisnis ni,

Bagi sahabat2 yang belum kerja atau yang udah kerja bisa menjalankannya dengan mudah,

Produck yang kita jual juga prodak yusuf mansyur yang Insya Allah Halal dan Berkah.

Bisnis ini juga mempunya sistem yang sangat bagus, karna kita akan mendapatkan replika web, dan web kita akan secara acak muncul, apabila kita buka situs ini, makanya kita berkesempatan mendapatkan member baru tanpa sepengetahuan kita. sangat mudah dan menguntungkan,.

Untuk lengkapnya buka saja web saya di.

www. joinsyariah. com/?id=bisnisberkah

inget inget inget.. di

www. joinsyariah. com/?id=bisnisberkah

ok teman, karna klo salah ketik webnya, up line nya jadi orang lain.

Saya : Efwan Kurniawan
fhone: 0858. 6156. 9799

Klo rekan2 berhasil masuk ke web saya, pasti di ujung sebelah kanan ada bacaan UP LINE anda Efwan Kurniawan Bandung

Klo bukan harus coba lagi, mungkin ada yang salah, spasi atau hurufnya,... karna rekan2 juga ga mau kan klo ada teman kita masuk tapi bukan masuk web kita,.

oh iya saya juga baru masuk bulan nov ini jadi saya juga masih belajar...

Ingat kesempatan tidak datang 2 kali, klo kita telat dikit kita udah di bawah jaringan orang lain,.

Terima kasih Salam Sukses selalu.

Harga : Rp. 300.000
Dikirim oleh : Efwan Kurniawan
No Tlp : 085861569799
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://www.joinsyariah.com/?id=bisnisberkah
Kode Iklan : 8639