Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 06 November 2012

Anda Butuh Uang Pinjaman Melunasi Hutang

Anda butuh uang, pinjaman, untuk melunasi hutang dan dapat memenuhi semua kebutuhahan keluarga anda, bergabunglah bersama saya, dulunya memiliki sepeda motor adalah mimpi buat saya, tp setelah bergabung dengan yang SATU INI saya sudah memiliki sepeda motor, sekarang saya sedang menunggu saat-saat memiliki rumah baru dan mobil tentunya, … sebelumnya saya tidak memiliki apa-apa, untuk membeli mainan anak saja uang tidak cukup, kini untuk sehari-hari uang bukan masalah lagi buat saya,.. anda penasaran, hubungi saya segera, semakin cepat semakin baik agar anda dapat menikmati kebahagiaan anda yang tertunda. Uang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa membeli semua yang kita inginkan…hubungi saya vi email : finjeck59@yahoo. co. id, saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda, …

Harga : Rp. 00.000
Dikirim oleh : Fina
No Tlp : 00
Propinsi : NAD Aceh
Kab/Kota : Aceh
Lihat detail di : http://-
Kode Iklan : 8381