Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 19 Oktober 2012

Pusat Kursus Coreldraw Photo 275rb Sablon Di Atas Segala Media 285 Rb Aneka Produ Fiberglass 485 Rb Frosted Glass Maste Klise Foil Hotprint Digital Printing Melipat Membentuk Acrylic Pa

Perkenalkan usaha kami bergerak dibidang Kursus Grafika, dan kami melayani / menerima kursus sistim perorangan / kempok dan rombongan group.

Kursus kami beralamat di : Jl. RE. Martadinata 53 Yogyakarta â€" kota 55252. persisnya kursus kami ada di depan : Central ATM “ NATA PUTRA”

(dari pusat pertokoan Jl. Malioboro ke tempat kursus kami ± 800 meter ke arah barat dan kalau naik becak / ojek ± Rp. 7. 000, -)

Kalau dari Bandara udara, dari terminal bus ke tempat kursus kami bisa menggunakan BUS TRANSJOGJA Rp. 3. 000, - dan Anda bisa turun di halte bus Jl. Cokroaminoto - Yogya ( depan SMA 1 Teladan Jogja)

Atau, kalau Anda butuh pentujuk arah jalan ke tempat kursus kami, silahkan Anda telepon kami, dan kami siap membantu Anda.
Untuk informasi kursus telepon ke :

08122 7575 989, 081 393 009797, 0857 4222 5444

Atau bagi anda yang ingin melihat daftar kursus aneka macam keterampilan lainnya, silahkan KLICK INI :

http :// www. enggaljaya. wordpress. com

http :// www. bolehjaya. wordpress. com

KETERANGAN :

GRATIS TEKNIK DESAIN GRAFIS CORELDRAW Bagi Anda yang kursus : PhotoShop, Cetak sablon, FiberGlass, Melipat & membentuk Acrylic, Aneka stempel, Cetak Gantungan kunci / emblem dari karet

- KURSUS COREL DRAW Rp. 275. 000, - sistim kursusnya perorangan dan system praktik langsung (tidak kebanyakan teori)

- KURSUS PHOTO SHOP Rp. 275. 000, - sistim kursusnya perorangan dan system praktik langsung (tidak kebanyakan teori)
- KURSUS CETAK SABLON : Kartu nama, Lebel nama, Sticker, Undangan, Plastik, Vinyl, Mika, Kertas, Doos, Dll. Rp. 275. 000, - (sistimnya praktik langsung dan tida kebanyakan teori)

- KURSUS CETAK SABLON TEXTILE : Kain, Kaos, T-Shirt, Slayer, Topi, Spanduk, Dll Rp. 275. 000, - (sistimnya praktik langsung dan tidak kebanyakan teori)

- Kursus Membuat Aneka Macam Produk dari Bahan FIBERGLASS Rp. 485. 000, - (special kursus privat / perorangan dan sistimnya praktik langsung)

TEKNIK MEMBUAT ANEKA :
Patung wisuda, Souvenir, Asesoris, Variasi mobil & motor, Alat peraga pendidikan, Kapal miniature, Bross, Gelang, Liontin, Trophy, Mannequin, Bross, ALAT MUSIK : Stick drum, Vick gitar, Alat peninggi gitar, Gantungan kunci, Tanggal peluncur TK, Meja & kursi, Septitank, Bak mandi, Mainan kulkas, Alat bangunan, Tandon air, Talang air, Seng gelombang, Dll. (dan masih banyak aneka macam produk lainnya yang bisa dibuat dari bahan fiberglass).

- KURSUS CETAK SABLON Spesial MERCHANDISE, Separti Cetak Sablon :
Gelas, Mug, Asbak promosi, Piring hias, Ballpoint, Botol parfum & botol minuman, Jam dinding, Jam meja, Korek gas, dll. (special kursus privat / perorangan dan sistimnya praktik langsung)

Bagi Peserta Kursus Akan Mendapatkan GRATIS, seperti :

- 1 (satu) set Alat cetak sablon

- Bahan praktik selama kursus dan Bahan praktik yang bisa dibawa pulang
peserta kursus.

- 1 (satu) set Alat / tempat mixer yang kedap sinar, Dll.

Kursus kami buka dari Jam : 07. 00 s/d 19. 30

TANGGAL MERAH dan hari raya kursus kami tetap menerima pendaftar. (pria /wanita : Anak2 / remaja, Dewasa dan orang tua bisa kursus di tempat kami)
Kami menerima kursus system praktik langsung dan Kursus sistim jarak jauh dengan menggunakan modul. Maka dari itu kami selalu siap menerima pendaftaran dari seluruh wilayah Indonesia.

(pokoknya dimanapun Anda berada, kami bisa melayani anda dengan kursus sistim jarak jauh, dan kursus Anda tetap dijamin sampai bisa).

Bagi Anda yang jaraknya tidak terlalu jauh, kami persilahkan Anda kursus ditempat kami dengan sistim praktik langsung di tempat kursus kami.

Dan Apapun latar pendidikan Anda â€" Anda bisa kursus di tempat kami. Dan Anda kursus di tempat kami dijamin cepat bisa, sebab kursus di tempat kami sistimnya praktik langusng dan tidak kebanyakan teori. (kursus buka sejak : 1985)

Kursus keterampilan di tempat kami sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin punya usaha sendiri, atau ingin punya usaha sampingan yang tidak mengganggu profesi Anda sekarang : Mahasiswa / i, Pengusaha, Pensiunan, Ibu Rt, PNS, Karyawan dan umum. (secara umum keterampilan yang di tempat kami bisa dikerjakan dengan modal kecil â€" tapi keuntungannya sangat besar).

Ingattt…!!! Bagi Anda yang ingin melihat daftar kursus aneka macam keterampilan kami, silahkan Anda membancanya di wordpress kami yang tercantum di atas.

KURSUS KETERAMPILAN YANG ADA DI TEMPAT KAMI, DIANTARANYA YAITU :

KURSUS PHOTOSHOP & CORELDRAW Rp. 275 Rb. (4 x Pertermuan dijamin anda cepat bisa), - ♥ CETAK SABLON : Undangan, K. nama, Kaos, Kain, Plastik, Kertas, Vinyl jok motor / mobil, Mika, Acrylic, Logam, Kulit, dll. Rp. 285. 000, - ♥ CETAK SABLON TEXTILE : Kaos, Kain, Spanduk, Slayer, Rompi, Bendera, Topi Rp. 285. 000, - ♥ FIBERGLASS Membuat aneka macam Patung, Souvenir, Assesoris, Plakat, Variasi mobil & motor, dll Rp. 485. 000 ♥ MASTER KLISE FOIL / KLISE HOTPRINT, Klise Emboss polymas, Deboss, Mattras, Hot stamping foil ♥ Frosting glass

♥ CETAK SABLON : Gelas, Mug, Ditempat pegangan dan di atas tutup mug, Cangkir, Asbak, Botol Parfum / minuman, Mangkok, Jam dinding, Aneka Marchandise & Souvenir, Asesoris, Aneka variasi mobil & motor, Ballpoint, PIring hias, dll tanpa m

Harga : Rp. 122.334
Dikirim oleh : Fera
No Tlp : 081392950005
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Yogyakarta
Lihat detail di : http://janesugeh.wordpress.com
Kode Iklan : 6947