Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 05 Oktober 2012

Program Anak Pilihan Cara Ilmiah Untuk Memilih Jenis Kelamin Anak Secara 100 Alami Akurat 98 7

Metode Anak Pilihan dibuat berdasarkan teknik yang berasal dari Perancis dengan lebih dari 15 tahun penelitian. Teknik ini telah dievaluasi oleh Dr. Niels Lauersen melalui bukunya yang laris terjual dan telah dicetak berulang kali: Getting Pregnant .

Dr. Niels Lauersen adalah seorang dokter ahli kesuburan dan kehamilan dari St. Vincent s Medical Center di kota New York. Beliau adalah pendiri New York Medical Society for Reproductive Medicine dan Medical Director dari New York Center for Reproductive Technology . Selain merupakan penulis dari buku laris Getting Pregnant , Dr. Niels juga telah menghasilkan lebih dari 100 hasil studi ilmiah mengenai kehamilan.

Sekarang kita bisa meningkatkan kemungkinan memilih jenis kelamin anak dari 50:50 ke angka kepastian yang lebih tinggi yaitu 98. 7% dengan cara yang aman dan natural!

Memilih jenis kelamin anak mungkin hanyalah impian beberapa waktu yang lalu. Kebanyakan dari kita masih menggunakan metode mitos dan kepercayaan yang tidak berdasar. Namun sekarang ilmu pengetahuan telah berhasil untuk membantu anda memilih jenis kelamin anak anda dengan tingkat kepastian yang tinggi dengan cara yang aman dan natural.

Ini pertama kalinya banyak pasangan bisa memilih jenis kelamin anak yang akan dilahirkan. Untuk mereka yang sudah mempunyai dua atau tiga anak perempuan dan mengingini anak lelaki atau sebaliknya ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan apa yang mereka ingini.

Metode Anak Pilihan memungkinkan kita mengetahui hari-hari dimana telur akan dibuahi oleh kromosom penentu jenis kelamin lelaki atau perempuan:

- Telah terbukti secara ilmiah dengan angka keberhasilan 98. 7%
- Telah digunakan oleh ribuan ibu di seluruh dunia
- Tidak ada manipulasi genetik
- Sesuai dengan cara yang alami
- Aman untuk ibu dan kandungan
- Tanpa obat, suntikan dan operasi
- GARANSI UANG KEMBALI

CARA ILMIAH METODE ANAK PILIHAN BEKERJA

Sperma mengandung material genetik yang disebut kromosom X atau Y yang menentukan jenis kelamin bayi. Ovum selalu mengandung kromosom X. Ketika sperma yang mengandung kromosom Y menyatu dengan ovum, terbentuklah ovum yg telah dibuahi dengan kombinasi kromosom XY dan kita akan mendapatkan anak lelaki. Dan sebaliknya ketika sperma yang mengandung kromosom X menyatu dengan ovum menghasilkan ovum yg dibuahi dengan kromosom XX, kita akan mendapatkan anak perempuan.

Penelitian oleh ahli biologi sel dari Perancis, menemukan bahwa Ovum Membrane mengandung daya energi. Daya energi pada Ovum Membrane tidak tetap melainkan berubah-ubah dari positif ke netral lalu ke negatif di dalam siklus. Ini disebut sebagai Polarity Cycle of the Ovum Membrane.

Di tahun 1961 ilmuwan telah membuktikan bahwa sperma yang mengandung kromosom X akan tertarik dengan energi positif dan kromosom Y akan tertarik dengan energi negatif.

Polarity Cycle atau siklus perubahan pola ini diketahui bisa diprediksi secara akurat dan terpisah dari siklus menstruasi.

Ketika Ovum Membrane netral, sperma yang membawa Kromosom X atau Y bisa menyatu dengan ovum dan membuahinya. Di dalam periode ini kemungkinan untuk mendapatkan anak lelaki atau perempuan adalah 50:50.

Ketika Ovum Membrane mengandung daya positif, ia akan menarik sperma yang membawa kromosom X (karena kromosom X memiliki daya negatif) dan anak perempuan akan terbentuk. Ketika Ovum Membrane mengandung daya negatif, ia akan menarik sperma yang membawa kromosom Y (karena kromosom Y memiliki daya positif) dan anak lelaki akan terbentuk.

CARA MENGIKUTI KALENDER ANAK PILIHAN

Kalender Anak Pilihan akan dibuat untuk anda berdasarkan informasi yang anda berikan seperti gol. darah, rhesus, tgl. lahir, dsb untuk menentukan Polarity Cycle pada Ovum Membrane anda.

Catatan: Semua informasi yang anda berikan akan kami kirimkan untuk analisa laboratorium secara personal dan Kalender Anak Pilihan anda akan siap dalam waktu 10 hari kerja.

Kalender Anak Pilihan akan menunjukan hari-hari dimana anda bisa mencoba untuk mengandung secara natural untuk jenis kelamin yang diinginkan. Kira-kira ada sekitar 70 hari dalam satu tahun untuk tiap jenis kelamin. Ini berarti ada sekitar 70 hari dalam setahun dimana anda akan mendapatkan anak lelaki, dan sekitar 70 hari dalam setahun dimana anda akan mendapatkan anak perempuan, dan sisanya sekitar 220 hari kemungkinan untuk mendapatkan anak lelaki atau anak perempuan adalah 50:50.

Penelitian dan klinikal test telah membuktikan bahwa Metode Anak Pilihan 98. 7% akurat dan Anak Pilihan akan memberikan garansi uang kembali dengan menunjukkan akta kelahiran anak yang menunjukkan jenis kelamin yang tidak sesuai dengan yang diminta dan yang tertera di Kalender Anak Pilihan.

Dapatkan anak impian anda sekarang juga: Hubungi Kami

Kantor : Jl Indragiri No 12 - 18, Kav : A-7, Surabaya
Telp : 031 31230008 / 031 70236704 / 085733161687 / BB : 2778465A

Utk area luar Surabaya silakan kirim alamt email Anda untuk pendaftaran

Harga : Rp. 3.900.000
Dikirim oleh : Anak Pilihan Surabaya
No Tlp : 085733161687
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://www.anakpilihan.com
Kode Iklan : 5895