Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 27 Oktober 2012

Jual Ginjal Segera Sangat Memerlukan Dana

Saya wanita, berdomisili di Bandung, usia 34 thn, gol. darah A, sehat jasmani dan rohani, terakhir check up 1 bulan lalu, kondisi jantung, paru, liver dan ginjal sehat. tidak pernah memakai narkoba, tidak merokok, ingin menjual ginjal saya, yang berminat dan memerlukan silahkan hub 082119525949 (mohon tidak dijadikan bahan lelucon, karena saya sangat membutuhkan uang tersebut). Dan bagi yang memiliki informasi mengenai bagaimana dan di mana saya dapat menjual ginjal saya dalam waktu yang cepat, mohon bantuannya dengan menghubungi saya di nomor di atas.

Harga : Rp. 0.000.000
Dikirim oleh : Liani
No Tlp : 082119525949
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 7631