Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 25 September 2012

Solusi Perawatan Di Rumah

LADIRA-HIBA

LADIRA-HIBA, memberikan solusi untuk perawatan pasien di rumah untuk pasien-pasien pasca pemulihan stroke, diabetes dan peyakit-penyakit lain dalam kondisi stabil. Kami menyediakan tenaga dokter, perawat, dan asisten perawat. Bagi pasien-pasien yang sudah lama dirawat di rumah sakit dan ingin tinggal di rumah sambil melanjutkan perawatan, LADIRA-HIBA memberikan kemudahan melalui layanan rawat tanpa harus mengunjungi dokter dan rumah sakit, tetapi kamilah yag datang mengunjungi pasien. ALAMAT KAMI: JL. KESEHATAN RAYA 20, BINTARO, JAKARTA SELATAN 12320 (di depan Holland Bakery), TELPON 021-7357948. Email : ladirahiba@gmail. com

Kami juga menyediakan baby sitters untuk bayi dan balita. Menyewakan alat-alat kesehatan serta ambulans dan layanan sunat untuk anak-anak.

Dokter dan perawat kami akan mengunjungi anda sesuai permintaan kondisi perawatan. Asisten perawat kami (laki-laki/wanta) membantu memobilisasi pasien untuk pemulihan serta bantuan pendampingan untuk kemudahan pasien menjaga rutinitas rawat. Untuk pemeriksaan darah dan simptom penyakit, kami menyediakan pemeriksaan laboratorium klinis dengan biaya yang terjangkau.

Harga : Rp. 1
Dikirim oleh : Ladira Hiba
No Tlp : 0217357948
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://ladirahiba.blogspot.com
Kode Iklan : 5299