Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 07 September 2012

Peralatan Cuci Mobil Dan Motor

Jumlah populasi mobil merupakan yang terbanyak di antara kota-kota besar di Indonesia dan kepedulian pemilik mobil akan gaya hidup menjadi daya tarik yang tak terhindarkan. Mungkin ini pula yang mendorong banyak pengusaha daerah mencoba peruntungan menjalani usaha ini yaitu usaha cuci mobil

Eits!! jangan Anda anggap remeh bisnis yang satu ini, uang akan terus mengalir karena pelanggan yang datang tidak akan ‘putus mata rantainya’ karena jumlah motor di Indonesia semakin bulan semakin terus meningkat.
Bisnis ini hanya membutuhkan modal sedikit dan pengelolaan yang tidak rumit. Apalagi jika Anda mempunyai tempat sendiri atau kerja sama dengan pemilik tempat melalui sistem bagi hasil. Sekarang saatnya anda mandiri dengan usaha sendiri yaitu usaha cuci mobil.

Dengan adanya paket cuci mobil anda tidak perlu repot memilih barang atau peralatan cuci mobil disini tersedia paket cuci mobil dengan harga yang cukup murah dibandingkan anda membeli produk satuan, anda hanya tinggal siapkan tempat. Dan di tangani langsung pemasangan oleh teknisi kami yg handal dan ahli di bidangnya. tentu saja dengan “HARGA SPESIAL”.
Info lebih lanjut :
Web: www. automega. web. id
YM: automega77@ymail. com
Email: risa@automega. web. id
No. tlp: 08979966557

Harga : Rp. 16.000.000
Dikirim oleh : Risaautomega
No Tlp : 08979966557
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Timur
Lihat detail di : http://alatcucimobil.com
Kode Iklan : 4243