Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 11 September 2012

Citra Indah Rumahnuansaalam Timur Cibubur

SEKILAS CITRA INDAH

Sejak dibangun tahun 1996 di atas lahan 650 hektar, kini perkembangan CitraIndah sangat pesat menuju kota mandiri. Asri, tanpa polusi udara, fasilitas lengkap, kualitas infrastruktur yang baik, serta harga terjangkau menjadikan CitraIndah sebagai hunian ideal bagi semua segmen masyarakat

Penyediaan rumah yang layak dan harga yang terjangkau selalu menjadi prioritas utama Grup Ciputra, terutama adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan penghuninya.

Salah satu perumahan yang sedang berkembang pesat adalah Citra Indah. rumahnuansaalam Keberadaan Citra Indah yang dikembangkan di atas lahan sekitar 650 hektar yang direncanakan menjadi kota mandiri ini sudah semakin berkembang dengan telah dibangunnya 23 cluster. Letaknya yang sangat strategis di Timur Cibubur merupakan jalur alternatif Jakarta â€" Cianjur â€" Bandung.



Dari segi infrastruktur kualitas bangunan, kualitas lingkungan serta fasilitas umum dan fasilitas sosial jauh lebih baik dari perumahan lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi masyarakat kebanyakan. Untuk segmen kelas menengah Citra Indah, rumahnuansaalam mempunyai infrastruktur kelas menengah ke atas. Tetapi dengan menjual rumah dengan harga terjangkau.

Bertemakan Kota Nuansa Alam , pengelolaan Citra Indah yang membidik segmen pasar kelas menengah ini diarahkan pada konsep hunian yang sangat menekankan kepada penciptaan sebuah lingkungan hidup yang harmonis dilengkapi dengan prasarana dasar yang memadai.

Sejak tahun 2002 seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia penjualan rumahnuansaalam di Citra Indah meningkat pesat. Respon masyarakat yang begitu antusias tentunya tidak lepas dari semakin meningkatnya daya beli masyarakat secara umum dan tingkat kepercayaan konsumen Citra Indah.



Misalnya saja, jika dibanding tahun 2003, pada tahun 2004 total penjualan rumah dan kavling cukup besar yaitu mencapai 900 unit. Itu berarti meningkat sekitar 250 persen. Peningkatan penjualan rumah dan kavling tersebut, juga diimbangi dengan pembangunan fasum/fasos, terutama pelebaran dan penambahan jalan, di samping penerangan, taman, perbankan, trans feeder busway dan pusat perbelanjaan.

Di tahun 2011 pengembang Citra Indah telah berhasil membangun 3 cluster baru sehingga total hingga saat ini terdapat lebih dari 20 cluster (Bukit Bunga, Bukit Menteng, Telaga Bukit Menteng, Bukit Raya, Bukit Hijau, Bukit Pinus, Bukit Permai, Bukit Akasia, Bukit Cemara, Bukit Palem, Bukit Mahoni, Bukit Cempaka, Bukit Rasamala, Bukit Cendana, Bukit Agave, Bukit Heliconia, Bukit Wijayakusuma, Bukit Angsana, Bukit Alamanda Bukit Widelia, Bukit Aster, Bukit Amarilis, Bukit Azalea, Bukit Vignolia dan Bukit Gladiola). Setiap cluster yang diluncurkan selalu dapat diserap masyarakat. Sehingga saat ini, stok unit yang kita pasarkan tinggal sedikit.

Harga : Rp. 98.543.040
Dikirim oleh : Agus Susanto
No Tlp : 087881543280
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bogor
Lihat detail di : http://www.rumahnuansaalam.com
Kode Iklan : 4494