Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 11 Agustus 2012

Meja Pingpong Donic World Champion Tc

Simply the best table-tennis table in the world
Meja pingpong import dari Jerman dengan permukaan nanogrip top. Konstruksi kuat dan tahan lama. Berat sekitar 150 kg. Rangka terbuat dari baja galvanis. Tinggi meja dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.
kalau ingin mengetahui seperti apa produknya klik aja website Asta. atau telpon ke 0215631115. bisa juga datang ke Jalan Tanjung Duren Selatan no 29i Jakarta Barat 11470
Asta Sport adalah distributor tunggal khusus perlengkapan tenis meja dari berbagai brand ternama, seperti Donic, LKT, Kokutaku, dll. Perlengakapannya pun cukup lengkap mulai dari bet, raket, bola, meja, net, baju dan celana olahraga, sepatu, kaus kaki sampai tas untuk tempat bet juga ada. Robot untuk membantu latihan tenis meja pun dijual. Jika anda ingin berkonsultasi mengenai karet dan bet yang cocok dengan tipe permainan anda, kami siap membantu anda. tenaga profesional kami akan membantu merakit bet dengan karet yang sesuai dengan kebeutuhan anda. segera datang ke Asta Sport, Distributor perlengkapan tenis meja yang terlengkap dan terpercaya.

Harga : Rp. 24.000.000
Dikirim oleh : Pingpongnet
No Tlp : 0215631115
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Barat
Lihat detail di : www.astasport.com
Kode Iklan : 3257