Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 13 Agustus 2012

Jual Cepat Samsung Galaxy Note Pink Edition Dan Samsung Galaxy Tab 7 0 Plus Warna Hitam

Saya mau jual CEPAT Samsung Galaxy Note Pink Edition ( Punya istri saya ) dan Samsung Galaxy tab 7. 0 plus warna hitam.
Untuk Samsung Galaxy Note Pink Edition kondisi 95% semua oke dan mesin oke, cuma ada 2 goresan tipis dibawah body. selain itu bezel mulus mengkilap ( boleh dicek ).
Dan untuk Samsung Galaxy tab 7. 0 plus warna hitam kondisi 98% semua oke dan mesin oke ( boleh dicek ).
Garansi resmi Samsung Galaxy Note Pink Edition masih ada 11 bulan lagi dan Untuk Samsung Galaxy tab 7. 0 plus warna hitam pemakaian baru pakai 3 bulan ( Garansi 1 Tahun ).

Kelengkapan Samsung Galaxy Note Pink Edition :
- samsung note
- sudah terpasang anti glare
- kotak, charger
- Bonus Flip cover putih seharga Rp. 150. 000

Spec :
GT-N7000, internal memory 16 gb, 5. 78 x 3. 27 x 0. 38 , GSM Quad-band: 850/900/1800/1900MHz UMTS Tri-band: 850/1900/2100MHz LTE Dual Band: Band 4 & Band 17, Speakerphone Voice Recognition Voicemail Speech-to-text Text-to-speech Etiquette/Gesture Mode Music ID Picture Caller ID Multitasking Hearing Aid Compatible (HAC) TTY Airline Mode, Video Player Video, Streaming, Downloadable Content Wallpapers, Animated Samsung Widget Gallery, Email Corporate Email Picture Messaging Text Messaging Video Messaging Swype.

Kelengkapan Samsung Galaxy tab 7. 0 plus warna hitam :

-Layar 7 inch
-tidak ada baret alias mulus.
-memory 16gb.
-pemakain kurang lebih 4 bulan
-garansi 1 tahun
-dus lengkap beserta kartu garansi dll

Untuk Samsung Galaxy Note Pink Edition saya lepas mulai dari harga Rp. 4. 100. 000.
Dan untuk Samsung Galaxy tab 7. 0 plus warna hitam Saya buka harga 3. 200. 000.
Harga masih bisa nego dikit.
Saya jual dua-duanya karena saya lagi butuh dana dan saya juga mau ganti ke Apple iPad 3.

Ayo buruan..
Siapa cepat dia dapat.. !!!
Pembelian dapat dibeli persatuan atau diborong..
Untuk COD atau cek barang bisa di Cipulir atau Ciledug Jaksel.
Untuk pembelian luar kota kirim pakai packing kayu JNE atau TIKI.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi saya di 085763646869
Saya hanya terima untuk pembeli yang serius.. !!!

Untuk detail gambar anda bisa lihat gambar di bawah ini.

Harga : Rp. 4.100.000
Dikirim oleh : Antra
No Tlp : 085763646869
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jaksel
Lihat detail di :
Kode Iklan : 3334