Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 19 Desember 2012

Gold Krill Oil Omega3 Fosfolid Untuk Kesehatan Jantung

Omega-3 fosfolipid EPA dan DHA berperan dalam menunjang kesehatan kardiovaskular

Para peneliti telah mengidentifikasi hubungan antara konsentrasi omega-3 dalam jaringan, darah, dan sel-sel darah merah, dan kesehatan secara keseluruhan dari sistem kardiovaskular. Omega-3 memberikan efek menguntungkan diakui dalam menunjang kesehatan mulai dari jantung dan ke pembuluh darah, dan bukti-bukti mendukung terhadap meningkatnya asupan omega-3.

Penelitian mendukung tetapi tidak konklusif menunjukkan bahwa konsumsi EPA dan DHA omega-3 asam lemak dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Satu kapsul superba â„¢ Krill Oil mengandung 500 mg murni minyak krill Antartika, memberikan 90 mg EPA dan DHA omega-3 asam lemak.

Mekanisme dari omega-3 fosfolipid meningkatkan kesehatan jantung
Para ilmuwan telah mengusulkan sejumlah mekanisme yang berbeda yang mana salah satunya adalah omega-3 fosfolipid untuk meningkatkan kesehatan jantung. Pada tingkat sub-seluler, omega-3 fosfolipid yang dimasukkan ke dalam membran sel, mengubah sifat membran, menunjukkan respon positip untuk masalah peradangan (inflamasi), termasuk dalam enzim yang terlibat dalam modulasi jalur sinyal sel, dan mengubah ekspresi gen.

Omega-3 memodulasi faktor risiko kardiovaskular
Omega-3 membantu meningkatkan kesehatan jantung dalam berbagai cara.
Omega-3 telah diamati untuk mendukung tekanan darah dan kadar kolesterol dalam kisaran normal sudah berhasil tampak mampu menunjang kesehatan teraturnya irama jantung. Dukungan omega-3 terhadap proses pembekuan darah normal dapat mempertahankan tingkat kesehatan pembentukan bekuan darah. Dan omega-3 juga diduga membantu menjaga arteri tetap bersih dan fleksibel. Dengan mempengaruhi berbagai indeks kesehatan jantung, omega-3 membantu menjaga kedua jantung dan pembuluh darah yang sehat.

Superba â„¢ Minyak Krill memelihara-cardio (pelindung-Cardio) omega-3 fosfolipid
Superba â„¢ Krill Oil memelihara omega-3 dalam bentuk fosfolipid, terutama sebagai fosfatidilkolin. Ketrsediaan Omega-3 meningkat ketika dialirkan oleh fosfolipid dibandingkan dengan sumber-sumber lain, karena penyerapan omega-3 fosfolipid lebih efisien dalam usus kecil. Setelah penyerapan, fosfatidilkolin dimasukkan ke dalam membran sel dan berpartisipasi dalam transportasi asam lemak dalam darah dan melintasi membran. Lysophosphatidylcholine diperkirakan mempengaruhi distribusi asam lemak ke organ tubuh dan jaringan karena perannya dalam kumpulan lipoprotein, yang berfungsi sebagai kendaraan yang mengangkut asam lemak melalui serum darah.
Dalam uji coba terhadap hewan tertentu, setelah mengeluarkan fosfatidilkolin dari diet, penurunan yang signifikan dalam pengangkutan asam lemak ke jaringan, disertai dengan penumpukan lemak di hati, telah diamati. Sebagai konsekuensi ditingkatkannya ketersediaan omega-3 saat dikirim oleh fosfolipid pada manusia, diusulkan bahwa superba â„¢ Krill Oil merupakan sumber unggul omega-3 untuk mempromosikan kesehatan jantung.

Omega-3 Index Mencerminkan reaksi dari efek Konsumsi omega-3
Karena peran omega-3 dalam mendukung kesehatan kardiovaskular, asupan makanan omega-3 yang lebih besar dari dianjurkan. Indeks Omega-3, alat diagnostik, dapat memberikan umpan balik pada dosis tertentu pada individu yang mengkonsumsi omega-3.
Karena Omega-3 Index mencerminkan penggabungan omega-3 dalam membran sel, yang menguntungkan efek kardiovaskular, Indeks disarankan berkorelasi dengan baik kesehatan jantung dan status tubuh omega-3. Dengan kata lain, suatu peningkatan rasio dari EPA dan DHA untuk asam lemak lainnya dalam membran sel merupakan indikator kuat dari manfaat kesehatan jantung.

Untuk Pemesanan, silahkan menghubungi Sri Elfina 0823 649 28000 - 0878 6865 2529 (Tlpon/SMS)

www. rumahsehat. biz
www. rumah-sehat. biz
www. agenkrilloil. com
www. agen-tricajus. com
www. viavia1. net
www. propolismedan. com
www. jusmanggismedan. net

Harga : Rp. 396.000
Dikirim oleh : Rumahsehat
No Tlp : 082364928000
Propinsi : Sumatra Utara
Kab/Kota : Medan
Lihat detail di : http://agenkrilloil.com
Kode Iklan : 12173