Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 21 Desember 2012

Cara Mengatasi Penyebab Mandul

mandul oh no
siapa yang ingin memiliki keturunan, semuanya pengin memiliki keturunan tapi ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan anda tidak memiliki keturunan salah satunya mandul
Penyebab Mandul รข€" Setiap pasangan suami-istri pasti mengharapkan untuk memiliki anak. Dalam kenyataannya, ternyata tidak semua pasangan suami-istri dapat merasakan kebahagiaan karena merasa ada yang kurang lengkap, karena belum memiliki keturunan. Banyak hal yang dapat memhalangi pasangan suami-istri untuk mempunyai anak, biasanya karena wanita yang alergi sperma, rendahnya kualitas sel telur atau karena kualitas sperma yang kurang efektif.

Penyebab Mandul Pada Pria

Penyebab mandul pada pria umumnya disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, seperti:

Sering minum alkohol. Minum alkohol dalam volume yang besar dan jangka waktu yang lama dapat menyebabkan rusaknya fungsi dari organ seksual.
Sering mengkonsumsi obat terlarang seperti narkotika.
Kecanduan merokok. Ini dibuktikan dengan beberapa penelitian yang telah dilakukan, dengan hasil bahwa menghisap rokok dapat merusak DNA sperma dan meningkatkan risiko terjadinya impoten.

Penyebab Mandul pada Wanita

Faktor penyebab mandul pada wanita hampir sama dengan faktor penyebab yang teradapat pada pria, hanya ada beberapa hal yang berbeda, diantaranya:

Gangguan ovulasi. Ovulasi atau disebut juga proses pelepasan sel telur yang mengalami hambatan mengakibatkan sperma tidak dapat membuahi sel telur, dan tidak terjadi proses perkawinan antara sel telur dan sperma. Gangguan ovulasi ditandai dengan haid yang tidak lancar.
Saluran tuba yang tertutup. Saluran tuba akan tertutup karena adanya kelainan, seperti tubuhnya tumor pada rahim, terjadinya kanker rahim, kista, myoma dan infeksi lainnya.
Adanya penyakit rahim, diantaranya: mioma (myoma), kista ovarium dan penyakit menular seksual (PMS) lainnya seperti: kencing nanah (gonorrhe).
Keadaan psikis yang mengalami stress berat.

Mengatasi Penyebab Mandul Dengan Produk Herbal

Produk herbal yang tepat untuk mencegah dan mengatasi penyebab mandul yaitu dengan mengkonsumsi produk minuman kesehatan ace max s. ace maxs dikemas berupa minuman dalam bentuk serbuk yang mengandung bahan-bahan herbal dan telah terbukti khasiatnya. ace max s tidak hanya dapat mengatasi kemandulan, tetapi juga dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kronis lainnya, sepert: penyakit jantung koroner, jantung bocor, penyakit asam urat, stroke, vertigo dan penyakit lainnya. Produk minuman ini secara umum berkhasiat sebagai adaptogen yang sangat kuat, meningkatkan fungsi organ tubuh, meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita, mengontrol sistem kekebalan tubuh, memperbaiki pola tidur dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Untuk lebih lengkapnya informasi tentang produk minuman kesehatan ini, silahkan baca pada menu ace max s

Untuk pemesanan produk herbal Ace Maxs, silahkan kirim SMS dengan format:
OAC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat jelas : No. Telp / HP

kirim ke 082119917789

Contoh pemesanan 2 botol:
OAC : 2botol : ahmad : jl. merdeka 19 tasikmalaya jawa barat : 085220949xxx

dengan harga Rp 220. 000 insyaallah masalah anda akan tertuntaskan

Harga : Rp. 220.000
Dikirim oleh : Yiezx
No Tlp : 082119917789
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Tasikmalaya
Lihat detail di : http://www.obatradisional.com/cara-mengatas
Kode Iklan : 12412