Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 21 November 2012

Modal 100 000 Udah Bisa Jualan Tiket Pesawat

Perkenalkan nama saya JIBRIL, BISNIS INI SANGAT LUAR BIASA, Tadinya saya tidak percaya, sampai akhirnya saya menganggap udah ah coba-coba saja klo ini penipuan palingan cm Rp. 100. 000 melayang. Setelah saya join, lalu saya coba boking, coba jualan tiketnya ternyata semuanya bisa terbang dan sampai tujuan, setelah itu saya fokuskan untuk menekuni bisnis ini, dan hasilnya Alhamdulillah sungguh luar biasa, benar-benar mendatangkan keuntungan diluar dugaan saya. Bisnis ini benar-benar telah merubah kehidupan saya dari yang bukan apa-apa menjadi LUAR BIASA. Bergabunglah bersama kami di http :// www. kiostiket. com/?id=jbrnv dan Sukseslah bersama kami!!! ayo tunggu apa lagi, kita pasti bangga kok kita memiliki sebuah bisni, kapan lagi anda belajar berbisni? cuma 100. 000, anggap aja ini sebuat pengalaman berharga buat anda.

Harga : Rp. 100.000
Dikirim oleh : Jibril
No Tlp : 082167787890
Propinsi : NAD Aceh
Kab/Kota : Banda Aceh
Lihat detail di : http://www.kiostiket.com/?id=jbrnv
Kode Iklan : 9591