Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 25 Oktober 2012

Rental Projector Dan Video Mapping Di 021 5610 6036

Rental Projector dan Video Mapping di 021-5610-6036

Siap bantu untuk rental multimedia equipment dan system Video Mapping untuk Event Anda.

Tersedia juga screen dengan berbagai ukuran, PLasma Wall, Orion, Video Mixer dan sebagainya.

Hubungi: 021-5610-6036 (Andre Andie)

Layanan Jasa kami berupa RENTAL dan Konsep Sistem Multimedia dengan Unsur :

Design:

Solusi desain yang kami lakukan adalah dengan cara untuk memastikan bahwa sistem yang kami sediakan memberikan kinerja yang Anda harapkan. Pilihan peralatan yang tepat dan praktek desain memungkinkan kami untuk menyediakan Anda dengan apa yang paling Anda butuhkan: Sebuah sistem presentasi yang handal efektif .

Teknis:

Kami menyediakan gambar, skema, spesifikasi, atau dokumen pendukung lainnya (bila diperlukan) untuk memastikan bahwa sistem multimedia Anda terinstal dengan benar dan berfungsi seperti yang diharapkan.

Instalasi:

Kami menawarkan solusi turnkey profesional dalam rangka proses instalasi system. Artinya, Anda kami jamin untuk mendapatkan semua tenaga kerja Profesional dibidangnya mulai dari Instalasi, Operating hingga De-Instalasi demi tercapainya suksesi event/acara Anda.

Pemograman:

Presentasi yang mudah digunakan adalah presentasi yang melibatkan kontrol dalam sebuah proses pemograman. Sementara antarmuka yang dibutuhkan bisa dapat bervariasi seperti tombol panel sederhana, tombol panel Matrix, tombol layar sentuh hingga pada kontrol menggunakan kabel ethernet, serial dan nirkabel melalui wireless bahkan kontrol melalui iPad atau iPhone sekalipun. Kami persembahkan demi memanjakan kebutuhan presentasi Anda.

Pendukung:

Kami siap menjadi layanan pendukung reguler Anda pada setiap presentasi atau event-event intensif yang Anda selenggarakan dengan cara win-win solution sesuai dengan kontrak yang kita bahas bersama.

Harga : Rp. 1.234.567.89
Dikirim oleh : Andre Andie
No Tlp : 02156106036
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://www.treemultimedia.com
Kode Iklan : 7475