Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 26 Agustus 2012

Selai Srikaya Medan Asli “home Made”di Bandung

Srikaya merupakan salah satu jenis makanan traditional daerah Melayu, yang sangat populer didaerah Sumatera Utara, dan sampai saat ini masih mendominasi terutama dalam penggunaannya sebagai selai roti, dan Srikaya Medan yang mungkin paling populer.
Sekarang kami memproduksinya di Bandung dengan skala terbatas, asli “home made”. Kami membuat 2 golongan Srikaya yaitu yang ditambah bahan pengawet (bahan pengawet khusus makanan)dan yang samasekali tidak mengandung bahan pengawet, selain itu kami tidak menggunakan bahan pewarna sama sekali. Memang kelemahannya adalah waktu expired yang lebih pendek, pilihan kami serahkan pada anda, namun kami wajib memberitahu karena ada juga konsumen yang mengharamkan bahan pengawet.
Itulah salah satu cara kami menghargai konsumen kami, dengan menghargai keinginan dan ketidak inginannya.
Untuk wilayah kota Bandung kami melayani COD tanpa biaya antar, sementara untuk kota-kota lain kami akan gunakan jasa pengiriman paket JNE
Harga per toples @450 gr :
Srikaya polos ……………….. Rp 60. 000
Srikaya karamel………….. …Rp 70. 000
Untuk menjamin kesegaran sikaya maka kami baru membuat setelah ada order pesanan, oleh karena itu pengiriman baru bisa dilakukan 1 hari setelah order kami terima selama hari kerja.
Contact: Henry hp: 081806970250
Bank Account: BCA 8320052719 a/n Henry Mamora

Harga : Rp. 60.000
Dikirim oleh : Helpinghands
No Tlp : 081806970250
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://www.henrymamora313.blogspot.com
Kode Iklan : 3679