Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 25 Juli 2012

Tv Online Indonesia Dan Internasional Terlengkap

Satu Lagi gebrakan dari ArekMedia Group, belum lama setelah sukses mengeluarkan Layanan Mobile Twitter Yemseries, saat ini telah berfokus pada Layanan Online Streaming atau TV Online. Untuk project yg satu ini sangat tidak disangka-sangka respon masyarkat atau pengunjung begitu tinggi, terbukti di minggu pertama sejak peluncuran perdana website ini total pengujung menembus angka 2. 000.
Dengan bermodalkan Niat dan Nekat, meskipun sampai saat ini pengerjaan belum sepenuhnya terselesaikan, namun untuk sekedar tempat membuang penat manakala pekerjaan kantor yg sangat padat dan butuh suatu hiburan untuk merefresh otak atau yg biasa berebut remote TV dengan adik ketika tayangan favorit kita sedang berlangsung, tidak ada salahnya untuk menonton tayangan televisi berbasis online tersebut.
Untuk kategori Layanan Streaming, TV Online besutan ArekMedia Group bisa dibilang cukup lengkap pada kanal Indonesia. namun, di kanal Internasional tidak menutup kemungkinan akan bertambah, mengingat permintaan pengunjung yg semakin hari semakin tinggi, maka kami akan bergerak lari demi memanjakan pengunjung, karena kenyamanan pengunjung merupakan prioritas dalam segala Layanan ArekMedia Group.
Banyak pengunjung / penikmat Layanan TV Online ini tidak hanya dari dalam negeri saja, para Pekerja Indonesia yg berada di luar negeri dan negara adidaya seperti Inggris, Amerika, Australia, Jepang, Arab Saudi dan banyak lagi masih sangat aktif untuk berkunjung melihat, bisa dibilang sebagai obat penawar rindu pada Tanah Air.
Terima kasih kepada semua pihak yg telah terlibat baik secara langsung maupun sekedar dukungan moral demi jalannya Layanan TV Online ini. Terima Kasih juga kepada yg sudah maupun yg akan memberikan Saran / Kritik untuk perkembangan Layanan ini.

Lihat detail di : http://tv.arekmedia.com

Kode Iklan : 2399